Densus 88 Ciduk 3 terduga Teroris di Lokasi Berbeda di Blitar

Densus 88 Ciduk 3 terduga Teroris di Lokasi Berbeda di Blitar

Lokasi penangkapan terduga teroris di Blitar. (foto - ist)

Blitar - Tim  Detasemen  Khusus  (Densus)  88  Antiteror  Mabes  Polri  menangkap  tiga  orang  terduga  teroris  di wilayah Blitar. Ketiga terduga teroris tersebut ditangkap di lokasi berbeda, yakni di Kota Blitar dan Kabupaten Blitar.
 
Berdasarkan informasi, ketiga terduga teroris itu berinisial JP (40) warga Jalan Riam Kiri Kelurahan Bendo Kota Blitar. KJW (47) warga Jalan Ir. Sukarno Kelurahan Sentul Kepanjen Kidul Kota Blitar dan S, warga Kelurahan Beru Wlingi Kabupaten Blitar.
 
Penangkapan terduga teroris itu pun mengagetkan warga sekitar tempat tinggal JP, Jumat (23/2019)  malam, karena terduga teroris itu dikenal ramah dan rajin bersosialisasi. Diketahui, JP pernah bekerja di sebuah bank sebelum akhirnya berhenti bekerja.
 
Sekitar pukul 20.22 WIB, warga sekitar melihat pria yang memiliki dua anak itu dijemput petugas dari rumahnya. Penangkapan yang dilakukan mengejutkan warga sekitar, karena terduga dikenal ramah. "Ngga nyangka, soalnya Pak J itu orangnya ramah. Sering ikut kerja bakti," kata Sugiono warga sekitar.
 
Selain itu, tim Densus juga melakukan penangkapan terduga teroris di Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar. Namun sejauh ini, pihak berwenang di Blitar belum memberikan keterangan resmi.
 
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan adanya penangkapan terduga teroris. "Benar, ada penangkapan terduga teroris di Blitar," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,