Berlumur Darah Pemilik Salon Kecantikan Ditemukan Tewas

Berlumur Darah Pemilik Salon Kecantikan Ditemukan Tewas

Warga berkerumun di Salon Ipung di Kelurahan Taba Jemekeh Lubuk Linggau Timur 1 Kota Lubuk Linggau Sumsel. (foto - ist)

Palembang - Warga Kelurahan Taba Jemekeh Lubuk Linggau Timur 1 Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan (Sumsel) geger oleh penemuan mayat seorang pemilik salon kecantikan, Jumat (23/8/2019).
 
Diketahui, korban bernama M Effendi alias Ipung (52), ditemukan dalam kondisi berlumuran darah dan kepala pecah akibat hantaman benda tumpul.
 
Selain itu, di tubuh korban ditemukan beberapa luka tusuk terutama di bagian perut korban. Jasad Ipung pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, yakni Yeni, Erwin, Panji dan Leni.
 
Keempatnya merasa curiga lantaran rolling door salon korban yang biasanya buka setiap pagi, tidak kunjung dibuka hingga Jumat siang. Sementara pintu di depan dalam kondisi tidak terkunci.
 
"Kami masuk ke dalam dan melihat Ipung sudah meninggal. Ketika ditemukan tubuhnya dalam keadaan terlentang dan penuh darah," kata Panji.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Dari tempat kejadian perkara tidak terlihat tanda-tanda perampokan, karena barang berharga milik korban tidak ada yang hilang. (Jr.)**
.

Tags:,