Satpol PP Jaring 2 Pasang Lain Selain Aceng Fikri saat Razia

Satpol PP Jaring 2 Pasang Lain Selain Aceng Fikri saat Razia

Sejumlah pasangan yang terjaring razia di hotel Jalan Lengkong Kecil diperiksa di kantor Satpol PP Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung  -  Selain  Aceng  Fikri  beserta  istri  mudanya  diringkus  Satpol  PP  saat  razia di  hotel  Jalan  Lengkong  Kecil Bandung, ada dua pasangan lainnya yang juga turut terjaring yang kepergok berduaan dalam kamar. Keduanya bukan pasangan suami istri.
 
"Ada tiga pasang termasuk Aceng Fikri. Kedua pasangan itu pun juga sama dibawa," kata Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada, Jumat (23/8/2019).
Mujahid.
 
Menurutnya, Aceng sendiri sudah memberikan pernyataan kepada wartawan terkait dirinya yang terjaring razia. Ia mengaku sedang menginap bersama istri sahnya yang baru dinikahi beberapa waktu lalu. Ia menginap di hotel itu untuk kepentingan berobat ke dokter gigi.
 
"Kebetulan saya ini sedang menginap. Saya sudah janjian dengan dokter gigi yang alamatnya di Jalan Gatot Subroto. Saya menginap dengan istri saya di sini supaya dekat," aku Aceng kepada wartawan di Bandung.
 
Diketahui, Aceng menikahi istrinya bernama Siti Elina Rahayu pada April 2019 lalu. Pernikahan yang ketiga kalinya itu pun sempat menyedot perhatian publik, karena ia menikahi gadis yang usianya terpaut 16 tahun.
 
Berdasarkan informasi, hotel yang dimaksud adalan Hotel Veleza di Jalan Lengkong Kecil Kota Bandung. Menurut Mujahid, hotel itu dirazia lantaran terindikasi menjadi tempat dilakukannya perbuatan mesum.
 
Bahkan, pada razia sebelumnya Satpol PP pun menemukan warga negara asing yang "ngamar" dengan perempuan bukan pasangannya. "Kalau memang ada indikasi digunakan tempat negatif ya kita lakukan penindakan," katanya.
 
Hal itu pun terbukti dari razia yang dilakukan semalam. Selain Aceng Fikri, ada dua pasangan lainnya yang juga turut terjaring lantaran berduaan di dalam kamar, yang bukan pasangan suami istri. "Jadi ada tiga pasang termasuk Aceng," tegas Mujahid. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,