Stephanie Poetri Gabung Agensi di Amerika Serikat

Stephanie Poetri Gabung Agensi di Amerika Serikat

Stephanie Poetry Dougherty. (foto - Instagram)

STEPHANIE Poetri, seorang penyanyi muda berbakat namanya tengah naik daun di Tanah Air. Perempuan kelahiran 20 Mei 2000 itu melebarkan sayapnya hingga kancah Internasional. Hal itu dibuktikan dengan keikutsertaannya tampil di panggung Head In The Clouds 88 di LA State Historic Park Amerika Serikat, pada 17 Agustus 2019.
 
Stephanie tampil memukau dengan membawakan lagu 'I love You 3000'. Bahkan, ia juga menyusul rekan senegaranya Niki Zefanya dan Rich Brian, untuk bergabung bersama agensi 88rising.
 
Dalam sebuah wawancara yang dilakukan The Lunch Table di Los Angeles Historic Park pada 17 Agustus 2019, ia menyatakan telah menandatangani kontrak dengan 88rising.
 
Kabar itu sontak menarik perhatian penikmat musik di Tanah Air.  Pasalnya, seleb yang juga putri bungsu Titi DJ itu baru berusia 19 tahun. Di usianya yang terbilang muda, ia sudah bisa merambah panggung Internasional, sebuah pencapaian yang patut diapresiasi.
 
Nama lengkapnya Stephanie Poetry Dougherty lahir pada 20 Mei 2000, yang kini tengah berusia 19 tahun. Ia merupakan putri bungsu dari Titi DJ dari pernikahannya dengan pria berkebangsaan Amerika,  Andrew Hollis Dougharty.
 
Stephanie memiliki tiga saudara tiri dari hasil pernikahan ibunya terdahulu, Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar serta Daffa Jenaro Muchtar. Sebagai anak bungsu dari empat bersaudara, Stephanie Poetri ternyata memiliki sebuah nama panggilan unik.
 
Gadis cantik itu dipanggil Meni. Sejauh ini, belum diketahui arti dari panggilan Meni tersebut. Entah memiliki makna tersendiri atau hanya sebuah nama kecilnya saja. Namun demikian, panggilan Meni begitu lekat dengan Stephanie.
 
Selain memiliki suara merdu, sosok Stephanie juga menarik perhatian publik karena wajahnya dianggap mirip dengan bintang Bollywood, Kareena Kapoor. Meski tinggal di Indonesia, ternyata ia mengalami kesulitan saat berbicara dalam bahasa Indonesia.
 
Hal itu pernah ia ungkapkan lewat salah satu video di channel Youtube-nya. Stephanie pernah mengaku sedikit kesulitan saat menggunakan bahasa Indonesia. Memiliki paras yang cantik dan suara merdu, ternyata Stephanie juga pernah bermain seni adu peran, dalam sebuah web series "Anak Artis" bersama Brandon Salim dan Valerie Thomas.
 
Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan, di usia mudanya ia sudah terkenal memiliki paras yang cantik dan multitalenta. Nama Stephanie Poetri pun langsung dikenal dengan lagunya 'I Love You 3000'. Apalagi saat itu bertepatan dengan demam film Marvel: End Game dengan dialog ikoniknya anak Tony Stark, yakni 'I Love you 3000'. (Jr.)**
 

 

.

Categories:Sosok,
Tags:,