Wanita Turki Itu Dibunuh Eks Suami di Depan Anaknya

Wanita Turki Itu Dibunuh Eks Suami di Depan Anaknya

Emine Badegul Bulut (38) bersama anak perempuannya. (foto - Vaaju)

Ankara - Seorang anak perempuan menangis saat melihat ibunya dibunuh oleh mantan suaminya.  Sebelum pembunuhan, korban dan mantan suaminya janjian bertemu di sebuah kafe.
 
Di kafe itulah sang mantan suami menghabisi nyawa perempuan Turki tersebut, dengan cara menikamnya berulang kali di depan anak perempuannya. Diketahui, korban dan pelaku telah bercerai sekitar empat tahun lalu.
 
Dilansir AFP, Sabtu (24/8/2019) Emine Badegul Bulut (38) ditikam di sebuah kafe di Provinsi Kirikkale Turki tengah, pada 18 Agustus lalu. Pembunuhan itu menggegerkan dan menuai kemarahan publik Turki, setelah videonya beredar di internet.

"Aku tak ingin mati," kata Emine Bulut, yang bersimbah darah kepada putrinya yang baru berumur 10 tahun. "Ibu, jangan mati," kata putrinya sambil menangis dalam video tersebut.

Di hari nahas itu, Emine mengajak serta anak perempuannya ke kafe itu untuk bertemu dengan mantan suaminya, Fedai Baran. Namun. dalam pertemuan keduanya terlibat pertengkaran, Baran pun menikam korban di depan orang-orang di kafe, termasuk putrinya sendiri.

"Setelah dia menghina saya saat berbicara tentang hak asuh anak kami, saya menikamnya dengan pisau yang saya bawa," aku Baran di persidangan. Tidak disebutkan lebih detail tentang pertengkaran keduanya.

Pelaku yang berlumuran darah korban sempat kabur setelah menikam, namun berhasil ditangkap di hari yang sama. Saat kabur dengan menyetop sebuah taksi, pria itu mengatakan kepada sopir taksi, dirinya berlumuran darah karena baru "membunuh binatang". 

Emine sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit, namun kemudian meninggal akibat luka parah yang dialaminya. Atas perbuatannya, Baran didakwa dengan pembunuhan dan jaksa menuntut hukuman penjara seumur hidup, yang merupakan hukuman paling berat di Turki. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,