Kakek Cabuli Anak Tiri yang ABK di Hegarmanah Bandung

Kakek Cabuli Anak Tiri yang ABK di Hegarmanah Bandung

Pengungkapan kakek biadab di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung. (foto - ist)

Bandung - Kelakuan kakek berinisial YS (62) biadab, yang tega mencabuli dan menyetubuhi anak tirinya. Bahkan, korban nafsunya itu dilampiaskan kepada seorang anak berkebutuhan khusus (ABK). 

YS menyetubuhi anaknya itu dua kali. Seluruh aksinya dilakukan di kediaman mereka di kawasan kawasan Hegarmanah Kecamatan Cidadap Kota Bandung. 

"Tersangka melakukan pencabulan terhadap anak tirinya yang merupakan anak kandung dari istrinya," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung, Minggu (25/8/2019). 
 
Menurut Rifai, YS sudah dua kali melakukan perbuatan tak senonohnya itu kepada anaknya. Awal perbuatannya dilakukan pada 2012. "Setelah kita melakukan penyelidikan, ternyata sudah dari 2012 melakukannya. Sedangkan yang terakhir pada Juli 2019," katanya. 

Diketahui, tersangka YS sepertinya memanfaatkan situasi. Sebab korban yang kini sudah berusia 27 tahun itu memang merupakan anak berkebutuhan khusus. "Anak tirinya itu keterbelakangan mental cukup parah, sehingga tak mengenal orangtuanya," tegas Rifai. 

Tersangka melakukan aksinya berawal saat korban buang air kecil di celana, di mana seluruh pakaiannya basah. YS yang saat itu tengah berdua dengan anak tirinya itu pun langsung membantu menggantikan pakaiannya. 

Namun bukannya mengganti pakaian, YS justru melakukan pencabulan serta menyetubuhi anak tirinya itu. "Berawal dari memakaikan baju, lalu terangsang dan melakukan persetubuhan. Dua kali dilakukan dengan modus yang sama," katanya.

Tersangka saat ini mendekam di penjara, dijerat Pasal 285 dan atau Pasal 286 KUHP. Selain memberikan hukuman kepada YS, unit PPA Polrestabes Bandung pun tengah menangani korban.  "Korban kondisinya dalam pembinaan. Kami kerja sama dengan Pemkot Bandung untuk membina anak itu," katanya. (Jr.)**
.

Tags:,