HUT Korpri Mari Tingkatkan Profesionalisme

HUT Korpri Mari Tingkatkan Profesionalisme

Ahmad Heryawan saat menjadi pemimpin upacara HUT Korpri. (Foto : Cikalnews/Ade)

Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memimpin upacara peringatan HUT Korpri ke 43 di halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22 Kota Bandung. Upacara peringatan HUT Korpri ini dihadiri oleh ratusan PNS Pemprov Jabar dan juga para Kepala Dinas Pemprov Jabar.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjelaskan, bahwa di moment HUT Korpri ini, profesionalisme dan integritas Pegawai Negeri Sipil dan Aparatur Negara harus lebih di tingkatkan.

"Mari kita tingkatkan profesionalisme dan integritas Pegawai Negeri Sipil dan Aparatur Negara untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," jelas Ahmad Heryawan pada acara HUT Kopri ke 43 di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/12/2014).

Ahmad Heryawan menambahkan, jika kinerja PNS dan Aparatur Negara sudah semakin membaik, maka kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa akan tercipta.

"Negara kita akan jauh lebih maju jika para Aparatur Negaranya jujur, amanah, dan bekerja profesional," tambahnya.

Upacara Peringatan HUT Kopri ke 43 di Gedung Sate dibarengi dengan pelepasan kontingen Marching Band Gita Pakuan ke Thailand untuk mengikuti lomba internasional marching band. Selain itu Gubernur Ahmad Heryawan juga melepas kontingen Pemprov Jabar untuk mengikuti Porpemda ke X di Kota Bandung.

.

Categories:Bandung,
Tags:aher,