Polres Jaksel Tangkap Bandar Berinisial FA, Sita 1 Kg Ganja

Polres Jaksel Tangkap Bandar Berinisial FA, Sita 1 Kg Ganja

Polres Metro Jaksel ungkap peredaran ganja di kawasan Jakarta Selatan. (foto - ist)

Jakarta - Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap peredaran ganja di kawasan Jakarta Selatan. Dari tersangka seorang laki-laki berinisial FA (30), polisi menyita barang bukti sebanyak 1 kilogram ganja.

Menurut Kapolres Metro Jaksel Kombes Bastoni Purnama, kasus itu berawal dari informasi adanya penyalahgunaan narkoba di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Polisi lalu menangkap FA di Jalan Joe Kebagusan Pasar Minggu Jaksel, pada Kamis 15 Agustus.

"Saat penangkapan, di tubuh tersangka ditemukan 3 bungkus ganja. Ia lalu diinterogasi, hasilnya dikembangkan, tersangka masih memiliki barang bukti lain," kata Kombes Bastoni di Kebayoran Baru Jaksel, Senin (26/8/2019).
 
Menurut Bastoni, FA menyimpan ganja di rumah kosong di Kelurahan Kebagusan. Lalu anggota meluncur ke rumah itu, dan ditemukan barang bukti lain sebanyak 11 bungkus ganja. "Total barang bukti yang ditemukan ganja 1 kg," katanya. 

Tersangka memperoleh barang itu dari DPO berinisial D dan A, yang kini masih dalam pengejaran polisi. Menurutnya, tersangka aktif sebagai pengguna dan pengedar sejak 2015. (Jr.)**
.

Tags:,