Ratu Leni Anggraeni Bantah Kabar Nikah Siri dengan Aceng

Ratu Leni Anggraeni Bantah Kabar Nikah Siri dengan Aceng

Ratu Leni Anggraeni. (foto - ist)

Bandung - Usai  terjaring  dalam  operasi  yustisi  Satuan  Polisi  Pamong  Praja  (Satpol PP)  Kota  Bandung  pada  Jumat 23 Agustus 2019, mantan Bupati Garut Aceng Fikri kembali ramai menjadi bahan perbincangan. Aceng kedapatan bersama Siti Elina Rahayu yang dinikahinya tiga bulan yang lalu.
 
Setelah itu, sejumlah daftar nama perempuan kembali muncul dan disebut pernah dinikah siri oleh Aceng Fikri. Salah satu nama dari daftar itu, yakni Ratu Leni Anggraeni. Namun demikian, Leni merasa keberatan dirinya dikabarkan pernah dinikah siri oleh Aceng Fikri.
 
Menurut Leni melalui hak jawabnya, dirinya tidak pernah menikah dengan Aceng Fikri. Ia menyatakan, relasi yang terbangun hanya sebatas penasihat hukum. Sebab, pada 2013 Aceng Fikri terseret dalam kasus pernikahan siri dengan Fany Oktora, seorang ABG berusia 18 tahun.
 
"Intinya kabar itu tidak benar, itu menyangkut nama baik saya. Bahwa saya dengan Pak Aceng dulu hubungannya sebagai pengacara. Memang sempat berhembus kabar itu, dan saya sempat klarifikasi juga itu tidak benar, tetapi kenapa kembali muncul," kata Leni saat memberikan Hak Jawab di Bandung, Senin (26/8/2019).
 
Leni menegaskan, setelah beredarnya kabar menyangkut dirinya, telah menyudutkan nama baik dalam aktivitas dirinya sebagai dosen Hukum Ekonomi Syariah, di salah satu kampus swasta di Bandung sekaligus menjadi sorotan keluarga.
 
"Karena banyak sekali mahasiswa saya, bahkan rektor juga menelepon saya. Sekarang malah ada lagi menyebar kabar kemana - mana. Banyak yang nge-chat ke saya, jadi saya sangat perlu konfirmasi dan klarifikasi, kalau bisa jangan ada lagi nama saya karena itu tidak benar. Kalau berita tidak benar itu kan  namanya fitnah, bisa dianggap berita hoax," tegasnya.
 
Terkait nama Ujang Sujai menurut Leni, hampir disomasi pada 2013 karena yang melontarkan wacana pernikahan siri dengan Aceng Fikri. Namun demikian, Aceng Fikri meminta permasalahan tersebut diselesaikan secara damai.
 
"Memang enggak enak juga muncul lagi, padahal saya sempat protes. Saat itu pernah mau saya somasi juga yang ngomongnya Pak Ujang Sujai. Hanya waktu itu dilarang oleh Pak Aceng. Saat itu sempat beritanya santer, saya klarifikasi itu tidak benar. Logikanya dia sedang bermasalah kasus pernikahan siri anak di bawah umur, mungkin enggak terus dia nikah dengan pengacaranya lagi,  impossible," sebut Leni seperti dilansir VIVA.co.id.
 
Seperti diketahui, setelah mengejutkan dengan kabar pernikahannya untuk kesekian kalinya, Aceng Fikri bikin geger dengan terjaringnya dia dalam razia yustisi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung.
 
Aceng diamankan bersama seorang perempuan. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu terjaring lantaran alamat di Kartu Tanda Penduduk (KTP) perempuan yang tengah bersamanya di dalam kamar hotel, berbeda dengan alamat pada KTP Aceng. Keduanya pun langsung dibekuk dan dibawa ke kantor Satpol PP. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,