Aura Kasih dengan Yan Widjaya Akhirnya Baikan Usai Bertemu

Aura Kasih dengan Yan Widjaya Akhirnya Baikan Usai Bertemu

Pertemuan Aura Kasih dengan Yan Widjaja. (foto - lambe_turah)

Jakarta - Perseteruan antara Aura dengan seorang pria bernama Yan Widjaya, belakangan sempat ramai diperbincangkan di dunia maya. Awalnya kasus tersebut berasal dari cuitan Yan Widjaya, menyebut Aura kasih sebagai pemilik dua "pabrik susu".
 
Namun, kedua pihak telah bertemu di sebuah kafe di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Aura kasih pun ditemani manajer dan kuasa hukumnya bertemu dengan Yan Widjaya. Bahkan, pertemuan itu pun diunggah oleh akun instagram lambe_turah.
 
"Di sini Yan menyampaikan permintaan maaf secara lisan dan langsung yg diterima Aura dengan baik. Menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih baik dalam bermedsos. Dengan ini mohon kepada semua teman untuk tidak memasalahkan hal ini lagi. Terima kasih," demikian tulis akun tersebut.
 
Sementara caption dan foto yang sama tersebar di grup wartawan. Diketahui, beberapa teman dekat Yan masih aktif di kalangan wartawan. Mereka yang dekat dengan Yan membagikan informasi serupa yang diunggah lambe_turah.
 
Beredar pula pernyataan di kalangan media soal komunikasi, yang terjalin antara Aura Kasih dan Yan Widjaya. "Senin 26/8 dari pkl 11 s/d 12.30 wib di Koi Kemang terjadi pertemuan antara Yan Widjaya dengan Aura Kasih yg didampingi pengacaranya, Tantri, dan managernya, Heru. Di sini Yan menyampaikan permintaan maaf secara lisan dan langsung yg diterima Aura dengan baik. Menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih baik dalam bermedsos. Dengan ini mohon kepada semua teman untuk tidak memasalahkan hal ini lagi. Terima kasih".
 
Pertemuan dan jalur damai itu pun dibenarkan oleh Tantri, kuasa hukumnya Aura Kasih. Yan Widjaja pun pada akhirnya meminta maaf atas perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.
 
"Hasil pertemuan antara Aura Kasih bersama pengacaranya Diah F Tantri Benarto SH dan manajer Aura Kasih, Heru adanya permintaan maaf secara langsung dari Yan Widjaya kepada Aura Kasih. Aura Kasih pun telah memaafkan," kata Tantri Benarto SH, Senin (26/8/2019).
 
Aura Kasih berharap, ke depan tidak ada lagi pihak yang menghina para pejuang ASI dalam bentuk apa pun, dan tidak hanya kepada Aura Kasih. "Aura ingin hal ini agar menjadi contoh masyarakat Indonesia untuk tidak mem-bully atau melecehkan perempuan, yang sedang menyusui secara lisan di media sosial maupun di group Whatsapp," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,