Dhika Bayangkara Resmi Jadi Penjaga Gawang Baru Persib

Dhika Bayangkara Resmi Jadi Penjaga Gawang Baru Persib

Pengenalan penjaga gawang persib Dhika Bayangkara di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung. (foto - ist)

Bandung - Persib Bandung resmi merekrut penjaga gawang asal Kuningan, Dhika Bayangkara, setelah putus kontrak dengan PSS Sleman. Dhika diperkenalkan pelatih dan manajemen Persib di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (27/8/2019).
 
Dhika mengaku bangga bisa bergabung dengan Persib. Ia menyatakan jika Persib adalah salah satu klub idamannya. "Kuningan itu asli Sunda. Saya bangga gabung Persib karena tanah kelahiran saya dan cita-cita sejak kecil untuk membela Persib," katanya.
 
Tak hanya itu, Dhika pun mengaku jika keluarganya mendukung penuh dirinya untuk bergabung dengan Persib Bandung. Oleh karena itu, dirinya bertekad bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. "Saya harus berikan segalanya bagi Persib," tegas Dihika.
 
Dengan bergabungnya Dhika Bayangkara sebagai kiper anyar Persib Bandung, kini komposisi penjaga gawang Persib kembali menjadi tiga pemain. Sebelumnya, Persib harus kehilangan Deden Natshir yang mengalami cedera parah saat laga melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu.
 
Pelatih kiper Persib Bandung Gatot Prasetyo mengaku, apabila hanya mengandalkan dua kiper yakni Made dan Aqil untuk mengarungi putaran 2 Liga 1 2019 dirasa cukup berat. Oleh karena itu, perlu ada satu kiper tambahan agar komposisi pemain Persib semakin kuat.
 
Menurut Gatot, perekrutan kiper merupakan suatu hal yang tidak mudah. Pasalnya, tim-tim di liga 1 sangat sulit untuk melepas kiper mereka. "Cukup lama dan tidak mudah cari kiper saat pertengahan musim. Masing-masing tim mempertahankan skuatnya," katanya.
 
Dengan bergabungnya Dhika, Gatot berharap kiper asal Kuningan ini bisa diandalkan, dengan harapan permainan Persib bisa menjadi lebih baik. "Berharap Dhika di posisi kiper lebih bisa diandalkan dengan tiga pemain," tegas Gatot. (Jr.)**
 
 
 
Dhika Bayangkara.
.

Categories:Persib,
Tags:,