2 Pembunuh Bayaran Ayah-Anak dibekuk disewa Istri 500 Jt

2 Pembunuh Bayaran Ayah-Anak dibekuk disewa Istri 500 Jt

Dua eksekutor pembunuhan ayah-anak tiba di Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta - Dua  pembunuh  bayaran  (eksekutor) ayah  dan  anak  yang mayatnya dibakar dalam mobil di Cidahu Kabupaten Sukabumi berhasil ditangkap. Sedangkan dua pembunuh lainnya masih buron.
 
"Ya, sudah dua orang eksekutor yang ditangkap oleh jajaran Polda Metro Jaya dan tim gabungan Polres Sukabumi," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Selasa (27/8/2019).
 
Namun, Nasriadi belum mengatakan secara jelas lokasi penangkapan termasuk identitas dua eksekutor tersebut. "Identitasnya langsung saja ke Polda Metro Jaya, karena lokasi pembunuhannya di wilayah Jakarta," katanya.
 
Dalam kasus itu, ada 4 eksekutor yang disewa Aulia Kesuma (AK) untuk menghabisi nyawa Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili, dan M Adi Pradana alias Dana. Ayah dan anak itu dibunuh di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, dan jasadnya dibakar dalam mobil di Cidahu Kabupaten Sukabumi.
 
"AK menyewa pembunuh bayaran sebesar Rp 500 juta," kata Nasriadi. Dari total jumlah dana tersebut, Aulia sendiri baru bayar sebagian. Polisi sudah menangkap Aulia yang juga otak kasus pembunuhan keji itu. "Baru setor Rp 130 juta," tegas Nasriadi. (Jr.)**
.

Tags:,