Stephanie Poetri jadi Incaran didekati 20 Label Internasional

Stephanie Poetri jadi Incaran didekati 20 Label Internasional

Stephanie Poetri. (foto - Instagram)

Jakarta - Stephanie  Poetri  langsung  menjadi  incaran  para  label  setelah  merilis  "I Love You 3000".  Sedikitnya  terdapat 20 label internasional yang berusaha untuk mendekati Stephanie.
 
Sang ibunda Titi DJ menyebutkan, label yang mendekati putrinya itu disebut tidak main-main. Bahkan, salah satu dari label tersebut memiliki artis besar, seperti Bruno Mars, Ed Sheeren hingga Cardi B.
 
"Tawaran pun tak sampai di situ. Sebelumnya ada Atlantic Records, ada dari major label, mungkin ada sekitar 20-an termasuk 88rising," aku Titi DJ di Jakarta.
 
Namun demikian, sejumlah tawaran tersebut akhirnya ditolak oleh Stephanie Poetri. Ia memang sudah lama mengincar bergabung bersama 88rising. "Makanya saat datang tawaran itu, kita langsung tangkap," katanya.
 
"Sejauh ini, ternyata dia sudah me-research duluan. Jadi 88rising adalah label yang memang mengambil bakat-bakat dari Asia untuk dibesarkan di Amerika Serikat," lanjutnya. Karier Stephanie Poetri memang semakin moncer.
 
Saat ini, Stephanie Poetri memang sudah dikontrak oleh 88rising. Menurut penuturan Titi DJ, kontrak yang diberikan untuk sang putri jangka waktunya memang cukup panjang.
 
Perjanjian kerja sama itu pun diterima oleh anaknya dengan berbagai pertimbangan. Stephanie Poetri mengaku sudah mempelajari kontrak tersebut. "Dia sudah mulai rekaman lagu saat di New York. Sudah mulai menjalani rekaman," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,