Penghargaan untuk Sekolah Sehat Tingkat Jabar

Penghargaan untuk Sekolah Sehat Tingkat Jabar

Gubernur Jawa Barat saat memberikan penghargaan sekolah sehat. (Foto : Cikalnews/Ade)

Bandung - Pada peringatan HUT Kopri ke 43, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan beberapa penghargaan untuk kategori sekolah sehat tingkat Jawa Barat,  Senin (1/12/2014).
 
Kota Bandung berhasil menyabet beberapa penghargaan sekolah sehat, di susul dengan Kota Sukabumi. Penghargaan diberikan untuk sekolah dari kategori TK hingga SMA.

Kota Bandung berhasil menyabet penghargaan sekolah sehat dengan diwakili oleh SD BPI Kota Bandung, dan SMPN 2 Kota Bandung, sedangkan untuk Kota Sukabumi dia berhasil menyabet sekolah sehat untuk tingkat TK (Taman Kanak-Kanak).

Pemberian penghargaan dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan ditemani Ketua PKK Jawa Barat, Netty Heryawan. Selain memberikan penghargaan sekolah sehat di momen itu juga di gelar acara pelepasan bendara kepada pelatih marching band Gita Pakuan, dan pemasangan rompi bagi peseta Porpemda ke X.

Adanya penghargaan sekolah sehat bisa menjadi motivasi sekolah lain yang belum sukses menyabet gelar sekolah sehat. Dengan digelarnya ajang ini maka akan menumbuhkan spirit di setiap sekolah untuk menjaga lingkungan sekolah agar tetap bersih dan sehat.(Ode)**
.

Categories:Bandung,
Tags:aher,