Mobil Avanza Terbakar di Jalan Surya Sumantri Kota Bandung

Mobil Avanza Terbakar di Jalan Surya Sumantri Kota Bandung

Kebakaran mobil di Jalan Surya Sumantri Kota Bandung. (foto - Diskar PB Kota Bandung)

Bandung - Sebuah mobil hangus terbakar di Jalan Surya Sumantri, tepatnya di depan Apartemen Majesty Kelurahan Sukawarna Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Jumat (30/8/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.
 
Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Kurnia mengatakan, mobil yang terbakar berjenis Toyota Avanza dengan nomor polisi B 8699 JU.
 
"Pemilik mobil tersebut yakni Cecep (46). Menurut pemilik, saat berkendara dari arah Sarijadi ia mendengar klakson dari mobil di belakangnya dan memberitahu, ada percikan api yang keluar dari bagian bawah mobil," kata Kurnia.
 
Mengetahui hal itu, pemilik langsung menepi. Terdengar suara ledakan dari mobil tersebut. Warga sekitar pun langsung menghubungi Damkar. Penyebab pasti dari munculnya percikan api tersebut masih dalam proses penyelidikan.
 
Pengemudi berhasil menyelamatkan diri, hanya mengalami kerugian sekitar Rp 80 juta. Untuk memadamkan api, tim Diskar PB Kota Bandung menurunkan dua unit pancar UPT Utara, satu unit rescue dan satu unit motor asesmen. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,