Pembunuh Perempuan di Semak Semak di Lebak Ditangkap

Pembunuh Perempuan di Semak Semak di Lebak Ditangkap

Penemuan mayat perempuan di semak-semak di wilayah Maja Lebak Banten. (foto - ist)

Lebak - Pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan, Asih (45) yang ditemukan membusuk di semak-semak di wilayah Maja Kabupaten Lebak Banten, berhasil ditangkap pihak kepolisian.
 
"Ya, pelaku berhasil ditangkap, tim masih di Jakarta untuk membawa pelaku ke Banten," kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, Jumat (30/8/2019).
 
Penemuan mayat perempuan warga Semangka Kelurahan Jati Pulo Kecamatan Palmerah Jakarta Barat yang berprofesi sebagai cleaning service di Jakbar itu, sempat menggegerkan warga Kampung Cigereuwek Desa Cilangkap Kecamatan Maja Lebak, pada Sabtu 24 Agustus.
 
Sebelum ditemukan tak bernyawa, ia pamit kepada keluarganya untuk berlibur ke wilayah Bogor Jawa Barat. Ia pun dijemput oleh beberapa orang denga menggunakan mobil pribadi, pada Senin 19 Agustus.
 
Asih terakhir kali berkomunikasi dengan Awalia, keponakan korban melalui pesan WhatsApp sekitar pukul 19.00 WIB. Ia pun sempat mengirim gambar ke grup WA angkatan sekolah.
 
"Ia hanya bilang ke keponakannya tidak pulang ke rumah dan masih berada di Bogor. Sekitar jam 23.00 korban sudah tidak bisa dihubungi," kata Kapolres. (Jr.)**
.

Tags:,