Korban Pembunuhan Ayah-Anak Dimakamkan 1 Liang lahat

Korban Pembunuhan Ayah-Anak Dimakamkan 1 Liang lahat

Pemakaman Pupung dan Dana di TPU Jeruk Purut Pasar Minggu Jaksel. (foto - ist)

Jakarta - Suasana  duka  dari  seluruh  keluarga  dan  kerabat  menyelimuti  pemakaman  Edi  Chandra  Purnama  alias  Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23), korban pembunuhan Aulia kesuma.
 
Mereka tak bisa menahan sedih saat jenazah dua korban pembunuhan itu dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut Pasar Minggu Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019). Keduanya, ayah dan anak tersebut dimakamkan dalam satu liang kubur. "Iya keduanya dikubur dalam satu makam," kata Barera, sepupu dari Edi.
 
Sebelumnya, pihak keluarga dan para kerabat dari Pupung dan Dana tersebut membacakan ayat-ayat suci Al-Quran, sebelum jenazah keduanya dimasukkan ke liang lahat.
 
Ketika peti jenazah dibuka dan satu per satu dimasukkan ke dalam kubur, isak tangis dari mereka yang hadir di prosesi pemakaman itu pecah. Bahkan, tampak seorang perempuan yang diduga istri pertama Pupung terjatuh, tak kuat melihat pemakaman suami dan anaknya.
 
Seperti diketahui, Aulia Kesuma (35) yang merupakan istri dari korban rela mengeluarkan uang Rp 500 juta untuk menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh sang suami Edi Chandra Purnama (54), dan anak tirinya M. Adi Pradana (23).
 
Ia menyewa empat pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa kedua korban. Tak hanya itu, kedua korban tewas kemudian jasadnya dibakar di dalam mobil.
 
Sejauh ini, pihak kepolisian telah menangkap Aulia Kesuma. Anak kandung Aulia, KV juga terlibat dalam kasus tersebut. Bahkan, KV mengalami luka bakar akibat tindakannya yang membakar mobil Calya, berisi ayah tiri dan saudara tirinya itu. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,