Digerebek, Mini Bar & Gudang Miras di Taman Film Bandung

Digerebek, Mini Bar & Gudang Miras di Taman Film Bandung

Petugas membongkar gudang miras di Taman Film Bandung. (foto - detikcom)

Bandung - Depot jamu yang menjual minuman keras sekaligus menyediakan tempat untuk minum-minum layaknya mini bar di area Taman Film bawah Flyover Pasupati Bandung, digerebek Satres Narkoba Polrestabes Bandung..

Menurut Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah, penggerebekan dilakukan dalam rangka cipta kondisi pengamanan Tahun Baru Islam. Saat bersamaan anggota mendapat informasi adanya aktifitas penjualan miras.

"Setelah kita datangi ternyata benar ada yang menjual miras dengan modus depot jamu. Bahkan, di depannya disediakan tempat bagi pembeli untuk minum di lokasi layaknya bar," kata Irfan, Minggu (1/9/2019).

Berdasarkan hasil pemeriksaan di depot jamu itu, terdapat puluhan botol miras berbagai jenis yang sebagian telah kosong terjual. Di lokasi juga ditemukan sejumlah pemuda yang tengah menenggak miras, lengkap dengan barang bukti botol miras dan sejumlah gelas.

Bahkan, anggota pun menemukan gudang penyimpanan puluhan botol miras lain dalam kondisi utuh. Gudang itu berada sekitar 20 meter dari tempat penjualan, dan disamarkan seperti kios rokok yang seolah telah lama tidak digunakan. "Total ada seratusan lebih botol miras yang kita amankan," katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan, pemilik depot jamu dan sejumlah pemuda yang kepergok mabuk-mabukan di lokasi, digiring ke Mako Satres Narkoba Polrestabes Jalan Sukajadi Kota Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,