Sesosok Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Citarum

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Citarum

Penemuan mayat mengambang di Sungai Citarum Desa Nanjung Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Citarum, tepatnya di Desa Nanjung Kampung Daraulin Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, Selasa (3/9/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.
 
Mayat tersebut terlihat mengenakan celana jeans dan jaket berwarna biru. Ketika ditemukan warga, Kondisi mayat telah membengkak dan sudah mengeluarkan bau busuk.
 
Kapolsek Margaasih AKP Iwan Setiawan mengatakan, pihaknya bersama Tim Inafis Polres Cimahi saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak menemukan satu pun tanda pengenal (identitas) dari mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.
 
"Kami sekitar pukul 15.00 WIB mendapat laporan dari masyarakat yang menemukan sosok mayat mengambang di lokasi tersebut," katanya. Menurut Iwan, mayat tanpa tanda identitas tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.
 
"Sejauh ini, kami belum mendapatkan laporan mengenai adanya anggota keluarga yang hilang atau pun kerabat lainnya yang berkaitan dengan penemuan mayat tersebut," katanya. (Jr.)**
 
.

Categories:Daerah,
Tags:,