Gudang Rongsok di Citeureup Dayeuhkolot Ludes Terbakar

Gudang Rongsok di Citeureup Dayeuhkolot Ludes Terbakar

Kebakaran gudang rongsok di Citeureup Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Gudang rongsok pembuatan biji plastik yang berada di Jalan Radio Palasari Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung ludes terbakar, Rabu (4/9/2019) sekitar pukul 04.50 WIB.
 
Api yang menghanguskan setengah bangunan itu berasal dari pembakaran sampah di area tengah bangunan. Petugas Pusdalops Dinas Pemadaman Kebakaran Kabupaten Bandung Bima Pratama mengatakan, selain setengah bangunan yang terbakar, 4 sepeda motor turut terkena imbasnya.
 
"Dari nilai aset 120 juta, pemilik gudang harus rela merugi Rp 15 juta rupiah. "Objek terbakar gudang rongsok pembuatan biji plastik seluas 40 meter persegi, bagian yang terbakar 20 meter persegi. Penyebab kebakaran dari pembakaran sampah di area tengah gudang," kata Bima.
 
Menurut Bima, api berhasil dikuasai kurang lebih 20 menit, sehingga pada pukul 06.30 WIB api sudah padam. Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung menurunkan 4 unit kendaraan pancar dan satu unit kendaraan rescue.
 
"Petugas berhasil memadamkan api sekitar 20 menit. Tidak ada korban jiwa, namun ada empat motor yang hangus terbakar. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,