Wisatawan Jerman Diperkosa 2 orang di Pantai Mallorca Spanyol

Wisatawan Jerman Diperkosa 2 orang di Pantai Mallorca Spanyol

Polisi Spanyol tangkap dua orang pemerkosa wisatawan di Pantai Playa de Palma Mallorca, (foto - Majorca Daily Bulletin)

Mallorca - Wisatawan perempuan dilaporkan diperkosa oleh seorang pria di Pantai Mallorca Spanyol. Parahnya, ketika ada orang lewat bukannya menolong malah dia ikut memperkosa.

Nahas nasib wisatawan perempuan asal Jerman yang tidak disebutkan identitasnya itu. Ia diperkosa oleh seorang pria yang diketahui berkebangsaan Jerman juga, saat berada di kawasan pantai Playa de Palma Mallorca Spanyol.

Dilansir Majorca Daily Bulletin, Rabu (4/9/2019) kejadian itu berlangsung pada Minggu pagi, sekitar pukul 04.45 pagi waktu setempat. Saat itu, polisi yang berpatroli menemukan wisatawan perempuan berusia 20 tahun itu meminta tolong.

Perempuan itu berhasil kabur dari pemerkosanya dalam keadaan setengah telanjang ke arah laut. Pihak kepolisian yang melihat pun langsung menyelamatkan perempuan tersebut.

Polisi langsung bergerak dan mengamankan 2 orang tersangka pelaku. Keduanya bukan warga lokal Spanyol, tetapi wisatawan juga. Salah satunya pria berusia 32 tahun asal Jerman, dan satu lagi pria berkebangsaan Afghanistan berusia 21 tahun.

Polisi menangkap keduanya hanya dalam tempo beberapa menit setelah kejadian. Wisatawan perempuan itu diperkosa oleh pria Jerman di pinggir pantai. Tiba-tiba pria Afghanistan tak sengaja lewat di depan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bukannya menolong perempuan malang itu, namun pria Afghanistan bejat itu pun malah ikutan memperkosa perempuan itu. Kedua tersangka itu pun terancam hukuman berat sesuai undang-undang yang berlaku di Spanyol.

Ini bukan kali pertama kasus wisatawan perempuan diperkosa di pantai Mallorca Spanyol. Sebelumnya, pernah terjadi juga wisatawan asal Inggris diperkosa di pantai oleh sesama wisatawan asal Prancis. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,