Semarak 17 Agustusan di Edulab Indonesia Jalan Kalimantan 7

Semarak 17 Agustusan di Edulab Indonesia Jalan Kalimantan 7

Semarak 17 Agustusan di Edulab Indonesia Jalan Kalimantan 7 Bandung. (foto - Edulab Indonesia)

Bandung - Memperingati Hari Kemerdekaan 2019, PT Kreasi Edulab Indonesia melaksanakan kegiatan apel pagi dan sejumlah lomba yang menyenangkan. Kegiatan itu diadakan di Edulab pusat Jalan Kalimantan nomor 7 Kota Bandung.
 
Para peserta lomba di Hari Kemerdekaan itu, yakni seluruh staff cabang Edulab di Kota Bandung. Merayakan Hari Kemerdekaan itu bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan. Selain itu, untuk melaksanakan silaturahmi seluruh staff dan melatih kerja sama tim melalui lomba yang diikuti peserta.
 
Edulab Indonesia merencanakan dan menyusun kegiatan dengan baik, oleh para staff manajemen pusat EduGroup. Acaranya, pada jam 08.00 – 08.30 WIB melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Pembina Apel,yaitu Kang Agun. Apel pagi diikuti oleh peserta dari staff manajemen pusat EduGroup dan staff cabang Edulab Kota Bandung.
 
Setelah kegiatan apel pagi selesai, para panitia langsung mempersiapkan peralatan lomba dan membuat pengumuman kepada peserta lomba, agar secepatnya membentuk kelompok sebanyak 8 orang perkelompok.
 
 
Apel memperingati 17 Agustus 2019 di Edulab pusat Jalan Kalimantan 7 Bandung.
 
 
Pada pukul 08.40 – 09.10 WIB perlombaan dimulai. Lomba pertama yaitu "Ranking 1". Lomba ini hanya membutuhkan perwakilan 2 orang dari setiap kelompok yang sudah terbentuk. Setelah itu dilanjutkan ke perlombaan lomba "Whisper" pukul 09.10 – 09.30 WIB.
 
Perlombaan "Whisper" yakni membisikan sebuah kalimat yang sulit dan orang terakhir harus menyebutkan kalimat itu dengan benar. Pada pukul 09.30 – 09.45 WIB dilanjutkan lomba "Estafet Air" di mana setiap kelompok harus mengumpulkan air sebanyak-banyaknya, dengan cara menestafetkan air dengan menggunakan gelas kecil tapi tidak diperbolehkan melihat ke belakang.
 
Pada pukul 09.45 – 10.30 melakukan perlombaan "relay", ada beberapa lomba yang dilaksanakan secara bersama. Antara lain lomba sticky face, karung, kelereng dan lomba memasukan pisang ke dalam gelas menggunakan tali rafia secara berkelompok.
 
Kelompok yang masuk ke babak final dipertandingkan dengan lomba futsal ditutup mata, atau sering disebut sebagai lomba "Cone Head". Setelah semua perlombaan selesai, saatnya pembagian hadiah untuk pemenang dari perlombaan, dan langsung dilanjutkan makan siang bersama. (Syifa Wardani Putri)**
 
.

Categories:KopiSore,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait