Bus Primajasa Tabrak Elf di Exit Tol Cikamuning Padalarang

Bus Primajasa Tabrak Elf di Exit Tol Cikamuning Padalarang

Bus Primajasa hantam mobil elf di Exit Tol Cikamuning Padalarang. (foto- ist)

Bandung  -  Bus  Primajasa  jurusan  Tasikmalaya - Bekasi  menghantam  Elf  di  Gerbang  Tol  (GT) Cikamuning Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan penuturan saksi, saat itu dirinya mendengar suara hantaman keras dari arah gerbang tol. "Ketika mendengar saya langsung membalikkan badan. Ada mobil elf meluncur ke arah kanan jalan. Terus di belakangnya ada bus," katanya.

Ia memastikan, Elf dengan nomor polisi D 7726 UA itu telah menyelesaikan transaksi di GT Cikamuning. dan palang pintu tol pun telah terangkat ke atas. "Mobil Elf ada di sebelah kanan, sedangkan bus meluncur beberapa puluh meter ke depan," katanya.

Setelah itu, pegawai keamanan GT Cikamuning langsung berlarian ke arah mobil elf untuk mengevakuasi penumpang. Sedikitnya ada enam penumpang dan seorang sopir. "Ada yang kejepit di dalam mobil elf tersebut," katanya.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah mengatakan, petugas kepolisian dan mobil derek Jasa Marga langsung ke lokasi kejadian. Korban luka dilarikan ke RS Cahya Kawaluyaan Kota Baru Parahyangan. Sementara sopir bus Primajasa bernama Ajid Arifin (49), mengaku terpaksa membanting kendaraannya ke arah kiri.

Pasalnya, ada antrean panjang kendaraan di sebelah kanan. "Tadinya bus Primajasa mau keluar dulu di GT Cikamuning karena mau menyelesaikan urusan, ada senggolan dengan satu kendaraan dan mau diselesaikan di luar GT Cikamuning," katanya.

Namun demikian, sopir bus tersebut membantah jika rem kendaraannya mengalami blong hingga menghantam mobil elf. "Enggak blong, karena kondisi jalannya menurun jadi tanggung," aku sopir bus tersebut.

Ipda Erin Heriduansyah menambahkan, saat ini kedua mobil tersebut telah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Cimahi. "Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, petugas langsung olah TKP," katanya. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,