Avanza Terperosok ke Makam di TPU Tanah Kusir Jaksel

Avanza Terperosok ke Makam di TPU Tanah Kusir Jaksel

Avanza terperosok ke makam di TPU Tanah Kusir Jaksel. (foto - ist)

Jakarta - Minibus Avanza dengan nomor polisi B 1050 LB terperosok ke dalam sebuah pemakaman yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Diketahui, minibus tersebut milik M Nababan (72), warga Perumahan Ulujami Indah Blok A nomor 43 Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi mengatakan, mobil tersebut diparkirkan terlalu tinggi. "Dia habis nyekar mau balik keperosok ke bawah karena parkirnya agak tinggi. Tidak ada korban dalam kejadian itu," kata Lilik.

Lilik membantah, jika kejadian itu disebut sebagai kecelakaan lalu lintas. Sebab, mobil terjatuh karena posisi parkir cukup tinggi. "Bukan kecelakaan, dia habis nyekar mau pulang keperosok ke bawah karena parkir agak tinggi".

Menurutnya, saat itu mobil merk Avanza itu melaju dari arah barat menuju timur di dalam area TPU Tanah Kusir, tepatnya di atas tanggul Area TPU Tanah Kusir. "Saat berpapasan dengan kendaraan lain dari arah yang berlawanan, avanza mengambil lajur terlalu ke kiri. Akhirnya terperosok ke dalam makam," tegas Lilik.

Ia memastikan, tidak adanya korban dalam kejadian tersebut. Sementara mobilnya sendiri saat ini sudah dalam penanganan petugas. "Mobil langsung dibawa ke bengkel," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,