Tabrakan Beruntun Libatkan 5 Kendaraan di Bintaro Tangsel

Tabrakan Beruntun Libatkan 5 Kendaraan di Bintaro Tangsel

Tabrakan beruntun 5 kendaraan di Jalan Boulevard Bintaro Jaya Tangsel. (foto - ist)

Jakarta  -  Tabrakan  beruntun  melibatkan  lima  kendaraan  terjadi  di  Jalan  Boulevard  Bintaro  Jaya  Tangerang  Selatan. Tidak ada korban dalam tabrakan beruntun melibatkan dump truck dan 4 kendaraan pribadi lainnya, Jumat (6/9/2019) sore.

"Tabrakan beruntun truk tanah dengan sedan minibus," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni S, Jumat (6/9/2019). Kecelakaan itu terjadi tepat di depan ruko Kebayoran Arcade, hingga membuat arus lalu lintas macet.

Kecelakaan tersebut berawal dari dump truck yang menabrak satu mobil peribadi. Tabrakan terjadi saat pengemudi dump truck bernama Wahyu, menabrak mobil Toyota Mark X saat melintas di depan ruko Bintaro Arcade, sekitar pukul 16.00 WIB.

"Tabrakan terjadi diduga sopir truk mengantuk," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir. Mobil Mark X yang ditabrak truk pun terdorong dan menabrak kendaraan di depannya, Daihatsu Ayla bernopol B 1514 FRL.

Kemudian mobil Ayla menabrak Toyota Sienta bernopol B 1101 WOS dan menabrak Toyota Kijang Innova bernopol B 1854 CKX. Akibat tabrakan beruntun tersebut, mobil Innova mengalami kerusakan pada bagian belakang.

Sementara mobil Sienta, Ayla dan Mark X mengalami kerusakan bagian depan dan belakang. Polisi menyebut tidak ada korban dalam kecelakaan itu. "Dump truck dengan nomor polisi B 9383 KYV mengalami kerusakan pada bagian depan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,