Aktor Utama Video 'Seks Gangbang' Garut Meninggal Dunia

Aktor Utama Video 'Seks Gangbang' Garut Meninggal Dunia

VA (19), pemeran perempuan dalam video 'Seks Gangbang' Garut didampingi petugas. (foto - ist)

Garut - Pemeran  utama  video  'Seks  Gangbang'  Garut A  (31)  alias  Rayya meninggal  dunia,  Sabtu  (7/9/2019)  dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Namun polisi pun tidak memberitahukan mengenai lokasi dan penyebab meninggalnya Rayya.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng melalui Kanit PPA-nya Aiptu Cecep Wawan Rustandi membenarkan kabar meninggalnya A alias Rayya pemeran utama dalam video tersebut, Sabtu (7/9/2019).

Diketahui, beberapa hari lalu Rayya memang dilarikan ke RSUD dr. Slamet Garut. Ia harus segera mendapat perawatan intensif karena kondisi kesehatannya terus menurun. Menurut pengacara Rayya, Soni Sonjaya kliennya telah beberapa hari ini mendapatkan perawatan. "Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus mesum tersebut, Rayya menderita komplikasi penyakit," katanya.

Ketua Rukun Warga 015 Desa Sirnajaya Kecamatan Tarogong Kaler Anwar Yunus menyebutkan, Rayya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Sirnajaya. Lokasi tersebut dipilih karena perumahan tempat Rayya tinggal belum memiliki TPU.

"Di sini memang belum memiliki TPU karena belum ada yang mewakafkan tanah untuk jadi tempat pemakaman. Dengan demikian, jenazah akan dimakamkan di TPU Desa Sirnajaya Kecamatan Tarogong Kaler," katanya.

 
A (31) alias Rayya, pemeran utama dalam video 'Seks gangbang' Garut.
 

Anwar menyatakan, hingga Sabtu pagi jenazah Raya masih berada di rumah orangtuanya di Perumahan Al Kautsar Desa Sirnajaya Kecamatan Tarogong Kaler. Ia pun memastikan, jenazah Rayya akan dimakamkan hari ini.

"Proses pemakaman masih menunggu kedatangan dari pihak Polres Garut karena yang bersangkutan sedang berkaitan dengan pihak kepolisian. Yang melaporkan kepada pihak polres juga tentang meninggalnya Rayya adalah saya," katanya.

Seperti diketahui, Rayya sendiri merupakan salah satu pemeran pria yang ada dalam video tersebut. Rayya merupakan mantan suami VA (19), satu-satunya perempuan yang ada di dalam video yang menghebohkan dan sempat trending di media sosial twitter tersebut.

Selama proses pemeriksaan oleh pihak kepolisian, Raya tidak sempat ditahan karena kondisinya yang tengah sakit. Pada pekan lalu Rayya pun sempat mendapatkan perawatan di RSUD dr. Slamet Garut karena sakit yang dideritanya. (Jr.)**

Pembuat video 'Seks Gangbang' Garut diperiksa di Unit PPA Polres Garut.

 

 

.

Categories:Nasional,
Tags:,