Nia Daniaty Alami Kecelakaan Saat Ikut Pawai Pesta Rakyat

Nia Daniaty Alami Kecelakaan Saat Ikut Pawai Pesta Rakyat

Nia Daniaty dirawat di Rumah Sakit Padangan Bojonegoro Jatim. (foto - ist)

Bojonegoro  -  Nia  Daniaty  mengalami  kecelakaan  ketika  mengikuti  pawai  Pesta  Rakyat  & Semarak  Kemerdekaan  RI di Bojonegoro Jawa Timur. Nia mengalami kecelakaan karena mobil yang ditumpanginya mengerem mendadak.

"Mobil mendadak ngerem bukan mengalami rem blong," kata Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto, Sabtu (7/9/2019). Menurutnya, kepastian kecelakaan karena rem mendadak dan bukan rem blong itu, didapatkannya langsung dari Randy, pengemudi mobil yang dinaiki Nia.

"Ya, itu rem mendadak. Kami pun sudah mengonfirmasi ke pengemudinya. Karena mobil jaraknya berdekatan dengan kendaraan lain yang berada di depannya," tegas Aristianto.

Karena rem mendadak tersebut, dagu Nia Daniaty pun terbentur besi pegangan mobil jeep yang ditumpanginya. Ia terluka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Padangan Bojonegoro Jatim. "Jadi wajahnya terbentur besi hingga belum bisa diajak berkomunikasi," katanya.

Hal itu pun dibenarkan Manajer Nia Danianty, Fiky. Menurut Fiky, kecelakaan itu terjadi akibat mobil yang ditumpangi oleh Nia Daniaty ngerem mendadak. Stirnya pun terkunci sampai akhirnya menabrak sesuatu.

Dalam pawai tersebut, Nia Daniaty hadir sebagai tamu dalam acara "Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI" di Lapangan Kecamatan Padangan Bojonegoro Jawa Timur.

Sebelum terjadi kecelakaan, Nia Daniaty sempat mempromosikan acara yang akan menampilkannya sebagai bintang tamu melalui Instagram. (Jr.)**

 

Nia Daniaty.

.

Categories:Nasional,
Tags:,