Kebakaran Gudang Rongsokan di Jalan Ciwastra Bandung

Kebakaran Gudang Rongsokan di Jalan Ciwastra Bandung

Kebakaran gudang rongsokan di Jalan Ciwastra Bandung. (foto - @RescueDamkarBdg)

Bandung - Sebuah gudang rongsokan yang berada kawasan Jalan Ciwastra Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Rancasari Kota Bandung dilalap si jago merah, Sabtu (7/9/2018) malam sekitar pukul 22.22 WIB.

Berdasarkan keterangan Kepala UPT Bandung Timur Diskar PB Kota Bandung Yusuf Hidayat menyatakan, dugaan semetara kebakaran terjadi akibat pembakaran sampah yang merembet ke gudang kayu bekas dan pabrik paving block.

"Lahannya kurang lebih 8.000 meter persegi, sedangkan yang terbakar kurang lebih 2.000 meter persegi. Yakni tempat penyimpanan gudang kayu berkas, rongsokan dan pembuatan paving block," katanya.

Kobaran api pun cepat merembet karena tiupan angin yang kencang. Untuk memadamkan api, pihak Diskar PB dibantu UPT pusat dan pihak kepolisian. Beruntung, kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa hanya material habis terbakar. Angin yang kencang mempercepat perambatan api ke lokasi lainnya. Untungnya UPT dari setiap penjuru dan juga pusat dibantu kepolisian cepat bergerak hingga api dapat dipadamkan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,