Dangdutan di Bekasi Berakhir Ricuh, Kakak Beradik Tewas

Dangdutan di Bekasi Berakhir Ricuh, Kakak Beradik Tewas

Lokasi keributan usai acara dangdutan di Kelurahan Arenjaya Bekasi Timur Kota Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Dua orang kakak beradik tewas dalam sebuah keributan di Kelurahan Arenjaya Bekasi Timur Kota Bekasi. Keduanya merupakan kakak beradik, bernama Arianto Sibarani (48) dan Wawan Sibarani (46), Minggu (8/9/2019).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyatakan, peristiwa pengeroyokan itu terjadi di sebuah warung kelontong Kampung Rawa Aren Jalan Puskesmas sekitar pukul 02.00 WIB.

"Berawal saat ada panggung dangdut acara 17 Agustusan, korban terlibat cekcok dengan A. Korban pun akhirnya dikeroyok kemudian pelakunya melarikan diri," kata Erna. Usai acara dangdutan, keributan kembali terjadi.

Korban tewas akibat menderita luka bacok dan pukulan benda tumpul di bagian kepala. Jasadnya sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk dilakukan otopsi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Arman mengatakan, pihaknya telah menangkap sejumlah pelaku tak lama setelah kejadian itu. "Sudah ada yang ditangkap, tapi masih pengejaran terhadap tersangka lainnya," kata Arman. (Jr.)**

.

Tags:,