Penemuan Mayat Bayi di Tangerang Tangan & Kaki Terputus

Penemuan Mayat Bayi di Tangerang Tangan & Kaki Terputus

Penemuan mayat perempuan dengan tangan dan kaki terputus terbungkus plastik di Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. (foto - ist)

Tangerang  -  Jasad  bayi  terbungkus  plastik  hitam  ditemukan  di  belakang  rumah  warga  kawasan  Perumahan  Perum Korpri Blok J 2 nomor 6 Desa Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Senin (9/9/2019) sekitar pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan menyatakan, penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan itu berawal saat saksi Misliati sedang menjemur pakaian di belakang rumah, sekitar pukul 6.30 WIB.

Tidak jauh dari tempat menjemur ia melihat kantong plastik berwarna hitam. "Ia pun saat itu tidak menghiraukannya. Sekitar pukul 11.30 WIB ia kembali mengecek pakaian yang sudah dijemur tadi pagi. Lalu saat melihat ke arah kantong plastik warna hitam itu sudah terbuka dan terlihat bagian tubuh mayat bayi," kata Ferdi.

Menurutnya, pada saat itu Misliati mencoba mempertegas isi dari plastik tersebut yang ternyata merupakan jasad bayi yang kondisi tubuhnya sudah tidak utuh. "Bagian tubuhnya sudah tidak utuh dengan tangan dan kaki terputus," lanjutnya.

Seketika itu Misliati langsung memanggil Maryani, salah seorang tetangganya untuk kembali memastikannya. Saat itu juga mereka langsung melaporkan penemuan jasad bayi itu ke Polsek Cisauk.

Sementara itu, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha menduga, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap. "Ya bisa saja aborsi karena sulit juga jasadnya seperti itu," katanya. Saat ini jasad bayi itu pun sudah dibawa ke RSUD Tangerang Kota untuk divisum. (Jr.)**

Lokasi penemuan mayat bayi perempuan terbungkus plastik di Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang.
.

Categories:Daerah,
Tags:,