Ditemukan 113 Video di Ponsel Rayya, Ada Perempuan Lain

Ditemukan 113 Video di Ponsel Rayya, Ada Perempuan Lain

Polisi temukan sebanyak 113 video mesum di ponsel A (Rayya) ternyata ada perempuan lain selain VA. (foto - ist)

Garut  -  Fakta  baru  terungkap  setelah  polisi  membuka  ponsel  milik  almarhum  A  (Rayya),  pemeran  utama  dalam  video  "Seks Gangbang" di Garut. Ternyata ada koleksi 113 video mesum Rayya yang sebelumnya baru diketahui ada 50 video.

Bahkan, ternyata almarhum Rayya ada di semua video tersebut. Selain itu, dalam 113 video terungkap, Rayya hubungan intim tidak hanya dengan VA yang saat itu masih jadi istrinya. Dalam video itu, Rayya juga berhubungan intim dengan perempuan lain.

"Setelah HP-nya dibuka, ternyata ada 113 video," kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Senin (9/9/2019). Menurutnya, ratusan video mesum tersebut baru ditemukan kali ini. Sebelumnya, polisi juga telah menemukan 50 video di ponsel tersebut.

"Nyaris pada ke-113 video tersebut, ada Rayya sebagai pemerannya. "Tersangka A ada di hampir semua video tersebut," kata Budi. Tak hanya dengan VA, Rayya ternyata juga beradegan intim dengan sosok perempuan lainnya.

Video-video tersebut, ada juga yang sudah tersebar di masyarakat. "Yang beredar itu kan hanya yang kemarin ramai di media sosial," katanya. Saat ini, seluruh video itu sedang diperiksa di pusat laboratorium dan forensik Mabes Polri.

Berdasarkan pemeriksaan awal, video tersebut dibuat sekitar tahun 2016. Banyak sosok baru dan berbeda dari pemeran di video "Seks Gangbang". Meski demikian, pihak kepolisian belum bisa mengungkapkan, siapa saja pemeran di ratusan video itu. "Kami masih terus lidik kasus itu, terutama mencari dalang utamanya," tegas Budi.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, meninggalnya Rayya memang akan sedikit menyulitkan dalam melakukan penyidikan. Pasalnya, Rayya merupakan kunci dalam penyidikan kasus video itu.

Rayya bertindak sebagai penghubung antara pelanggan dengan VA. Diharapkan, Rayya bisa membeberkan video itu agar kasusnya menjadi lebih terang. Apalagi ada pernyataan yang bertolak belakang dari Rayya dan VA. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,