Sejumlah Orang Luka, Tabrakan Beruntun di Cipularang Km 91

Sejumlah Orang Luka, Tabrakan Beruntun di Cipularang Km 91

Truk kontainer terguling dan terbakar di Tol Cipularang Km 91.500. (foto - PT Jasa Marga)

Purwakarta - Tabrakan beruntun kembali terjadi di ruas jalan Tol Cipularang atau tepatnya di Km 91 dan 92 wilayah Sukatani Kabupaten Purwakarta, yang melibatkan lima kendaraan, Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Lima kendaraan yang terlibat, yakni dua truk kontainer dan tiga minibus. Sejumlah orang pun terluka akibat kecelakaan tersebut. Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab kecelakaan beruntun tersebut.

Namun demikian, berdasarkan penuturan salah seorang pengendara yang terlibat kecelakaan, ada dua truk bercat biru dan putih berserempetan, yang kemudian menabrak sejumlah kendaraan lainnya.

"Ada dua truk serempetan, yang warna putih (truk) itu yang menabrak, lalu truk yang biru terguling dan menabrak mobil saya dan lainnya. Kalau yang putih nyelonong terus ke bawah," kata Munawar, korban kecelakaan.

Ia saat itu tengah melaju dari Bandung menuju Jakarta. Lima kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut terdiri atas dua truk dan tiga minibus. Satu truk yang diduga menjadi penyebab kecelakaan itu pun hangus terbakar.

Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama menyatakan, sejumlah petugas langsung mengevakuasi truk biru yang terguling dan tiga minibus yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

Sementara itu, truk berwarna putih yang terbakar itu pun terperosok ke bahu jalan. "Ada dua orang yang terluka dalam kecelakaan itu," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,