Ajak Nikah ditolak Video Mesum Pasangan Selingkuh pun beredar

Ajak Nikah ditolak Video Mesum Pasangan Selingkuh pun beredar

Video mesum pasangan selingkuh di Sumedang tersebar di media sosial. (foto - ilustrasi)

Sumedang - Video mesum yang diperankan oleh dua sejoli asal Kabupaten Sumedang tersebar di media sosial. Video berdurasi 3 menit 40 detik tersebut kini viral di kalangan netizen.

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, motif terduga pelaku (pria) menyebarkan video tersebut karena sakit hati. Sebab, korban (wanita) memutuskan untuk berhenti melakukan hubungan terlarang dengan terduga pelaku.

"Informasi sementara, baik korban maupun terduga pelaku masing-masing sudah berkeluarga. Mungkin awalnya dari selingkuh sampai terjadi persetubuhan. Korban merasa, perbuatan itu salah lalu korban menginginkan untuk menyudahi hubungan," kata Hartoyo, Selasa (10/9/2019).

Namun demikian, pemeran pria dalam video tersebut tidak menerima keputusan korban. Ia pun menyebarkan video tersebut kepada teman-teman dekatnya, hingga kemudian tersebar luas di media sosial.

Hartoyo menyatakan, sejauh ini pihaknya telah mengantongi identitas terduga pelaku. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir tersebut kini masih diburu oleh jajaran Sat Reskrim Polres Sumedang.

"Sebenarnya video itu sudah beredar di masyarakat sejak hari Minggu. Kita dapatkan informasinya Senin, langsung kita tindaklanjuti dengan memeriksa dua saksi. Lalu mengerucut pada pelaku yang menyebarkan, ini yang sekarang sedang kita cari," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,