9 Pasangan Mesum Digerebek di Sejumlah Hotel di Buleleng

9 Pasangan Mesum Digerebek di Sejumlah Hotel di Buleleng

Penggerebekan operasi yustisi di Kecamatan Buleleng Bali. (foto - ist)

Buleleng  -  Sedikitnya  sembilan  pasangan  mesum  terjaring  operasi  yustisi  yang  digerebek  di  sejumlah  penginapan  di  kawasan Buleleng Bali. Selain pasangan mesum, operasi itu juga menyasar sejumlah penginapan yang tidak berizin.

Operasi Yustisi dilakukan tim gabungan dari Polsek, Koramil dan Satpol PP Buleleng beserta Camat Buleleng. Sidak dilakukan di penginapan yang berlokasi di Jalan Singaraja - Anturan - Lovina, bagian barat wilayah Kecamatan Buleleng.

"Hasil dari sidak ditemukan 9 pasangan yang tidak berstatus pasutri saat penggerebekan. Dari 9 pasangan, ada 2 yang telah selesai dan 7 sedang melakukan hubungan intim," kata Camat Buleleng Gede Dody Sukma Oktiva, Selasa (10/9/2019).

"Mereka yang PNS tidak ada, memang ada yang mengaku sebagai tenaga kontrak, namun di lokasi mengaku pekerja swasta," tegas Dody.

Operasi yustisi tersebut digelar pukul sejak 13.00 hingga 15.30 Wita. Dari lima penginapan, kesembilan pasangan mesum itu ditemukan di empat penginapan. Yakni Penginapan Lilacita 3, Lilacita 2, Lumbungsari dan Gria Anyar.

"Untuk memberikan pembinaan serta efek jera, pasangan tersebut langsung digelandang ke kantor Polsek Kota Singaraja. Mereka kemudian menjalani pemeriksaan lebih lanjut," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,