Bantal dan Seprai Barang Bukti Kasus Video Mesum Sumedang

Bantal dan Seprai Barang Bukti Kasus Video Mesum Sumedang

Polres Sumedang perlihatkan barang bukti video mesum yang gegerkan warga. (foto - ist)

Sumedang - Bantal berwarna merah muda bercorak daun hitam menjadi barang bukti kasus video mesum, yang dilakukan pasangan warga Kabupaten Sumedang. Bantal tipis dan seprai Doraemon biru itu diperlihatkan saat rilis kasus itu di Mapolres Sumedang, Rabu (11/9/2019).
 
Menurut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, bantal tersebut merupakan bantal yang ada pada video tak senonoh itu. "Kami amankan barang bukti sesuai yang ada di video, coraknya pun sama lalu seprai juga kita amankan," katanya.
 
Tak hanya mengamankan bantal dan seprai, pihak kepolisian pun mengamankan ponsel milik pelaku. Ponsel tersebut digunakan pelaku untuk melakukan adegan suami istri, juga digunakan untuk menyebar konten pornografi itu.
 
Seperti diketahui, video mesum yang beredar membuat warga Kabupaten Sumedang menjadi geger. Pasalnya, video tersebut diduga diperankan oleh orang Sumedang, baik pemeran laki-laki maupun perempuan.
 
Beredarnya video tak tersebut diketahui pertama kali, pada Sabtu 7 September 2019. Video asusila tersebut berlatar sederhana, hanya kasur dan dinding polos berwarna kuning. Dari kualitas gambar pada rekaman, video berisi adegan vulgar itu diduga direkam menggunakan ponsel tersebut.
 
Diduga, adegan video mesum tersebut diambil di sebuah penginapan yang berada di kawasan Tolengas Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,