Direktur Persib Risha Adi Wijaya Dituntut Mundur

Direktur Persib Risha Adi Wijaya Dituntut Mundur

Risha Adi Wijaya dan Ferdinand Sinaga. (Foto: Net)

Bandung-Dampak hengkangnya Ferdinand Sinaga ke Siwijaya FC berbuntut panjang. Bobotoh Persib mendesak Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Wijaya dituntut mundur. Risha dituding penyebab hengkangnya Ferdinand.

"Dia tidak bisa ngurus kontrak, lebih baik Risha mundur dari jabatan," kata Reza Anugerah Pratama koordinator  Forum Save Persib Juara, Senin (1/12/2014).

Risha menurutnya sengaja memperlambat perpanjangan kontrak Ferdinand. Itu membuat Ferdinand merasa digantung dan akhirnya memilih hengkang. Kontrak Ferdinand sendiri berakhir 15 November 2014.

"PT PBB tidak menghargai para pemain yang membawa Persib juara. Ferdinand hengkang dan Vladimir Vujovic terancam hengkang juga," katanya.

Menurutnya, para pemain Persib yang membawa Persib juara ini harus dihargai. "Mereka telah bawa Persib juara, mereka harus dihargai minimal kenaikan kontrak karena itu wajar," ujar Reza.

Sementara itu, ditemui di Graha Persib Jalan Sulanjana, Risha enggan berkomentar lebih banyak. "Tunggu saja nanti pernyataan resmi," kata Risha.

Mengenai tuntutan mundur, ia tidak menghiraukan tuntutan bobotoh. "Biarin saja," kata dia.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,