Dita Soedarjo Ungkap Percakapan Terakhir dengan Habibie

Dita Soedarjo Ungkap Percakapan Terakhir dengan Habibie

Dita Soedarjo. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Kepergian  BJ  Habibie  ternyata   menyisakan  kesedihan  yang  mendalam  bagi   Dita  Soedarjo.  Perempuan  itu pun menunjukkan kesedihan dan kedekatannya dengan Presiden ke-3 Republik Indonesia ketiga tersebut.

Diketahui, keduanya ternyata cukup dekat. Terbukti dari screenshot percakapan Dita Soedarjo dengan BJ Habibie lewat WhatsApp, yang diunggah ke media sosial Instagram.

Pada keterangan unggahannya, Dita Soedarjo mengungkap kedekatannya selama ini dengan BJ Habibie. Awalnya Dita mengira, meninggalnya Habibie adalah hoax. Ia menilai almarhum adalah sosok yang kuat, pantang menyerah dan punya hati terhadap sesama.

BJ Habibie merupakan sahabat sekaligus mentor Dita dalam menjalankan bisnisnya. Bahkan, pada saat prosesi lamaran Dita Soedarjo dengan mantan tunangannya Denny Sumargo, BJ Habibie pun turut hadir.

Dita pun membagikan percakapan terakhirnya dengan BJ Habibie di Instagram-nya @ditasoedarjo. Dalam unggahannya, BJ Habibie pun menuliskan usai mendengarkan sebuah lagu yang dikirimkan Dita. Ia mengaku begitu tersentuh dengan lirik yang ada pada lagu itu.

"Menyentuh hati sekali isi lirik lagunya," demikian tulis Habibie pada saat itu. "Ya beautiful song eyang," balas Dita.

Dita Soedarjo.  (foto - Instagram)

 

Selepas itu, Dita Soedarjo menanyakan kondisi kesehatan BJ Habibie. Habibie mengaku sudah merasa jauh lebih baik. "How are u feeling? Are u better already?" kata Dita. "I feel much better now but maybe I have to stay until Wednesday next week," jawab Habibie.

Dikutip dari berbagai sumber, Dita Soedarjo memang memiliki darah pebisnis dari orangtuanya pasangan Soetikno Soedarjo dengan Dian Muljadi. Neneknya, Kartini Muljadi juga salah seorang pebisnis terkaya di Indonesia.

Perempuan kelahiran 1992 tersebut merupakan lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles. Dita mulai terjun ke dunia bisnis pada tahun 2015. Ia bekerja sebagai karyawan di MRA (Mugi Rekso Abadi) Group.

MRA sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion milik ayahnya. Dari pekerjaan itu, Dita banyak mendapat ilmu tentang cara bersosialisasi, menjalin relasi serta memperlakukan karyawan lain.

Ia pun punya beberapa lini bisnis sendiri. Lewat akun Instagramnya Dita kerap mempromosikan bisnis yang ia jalankan. Antara lain es krim Haagen-Dasz, produk kecantikan D'licate serta fashion Woman Dignity.

Dita merupakan cucu Kartini Muljadi, orang terkaya nomor 49 di Indonesia per 2018 versi majalah Forbes. Kartini Muljadi merupakan pemilik multikorporasi Tempo Group, memiliki unit usaha terbesar PT Tempo Scan Pacific, dengan produk utama produk konsumsi dan farmasi.

Ibu Dita yang merupakan anak Kartini Muljadi juga pengusaha, yakni Dian Muljadi yang memiliki bisnis media online. Sedangkan ayah Dita adalah Soetikno Soedarjo, pemilik PT Mugi Rekso Abadi (MRA). MRA bergerak di bidang media, kuliner, fashion hingga otomotif. (Jr.)**

BJ Habibie dan ungkapan Dita Soedarjo lewat Chat WA.
 
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,