Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan terjadi di Tol Purbaleunyi Km 132

Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan terjadi di Tol Purbaleunyi Km 132

Tabrakan beruntun 4 kendaraan di ruas Tol Purbaleunyi Km 132. (foto - polrestabes bandung)

Bandung - Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di ruas Tol Purbaleunyi Km 132 jalur A arah Cileunyi Kecamatan Bandung Kulon Kabupaten Bandung, Sabtu (14/9/2019) pagi sekitar pukul 05.45 WIB.

Berdasarkan keterangan petugas Senkom Purbaleunyi Usep, empat kendaraan yang terlibat di antaranya dua minibus dan dua truk. "Kendaraan yang terlibat mobil Avanza, X-Trail serta dua truk kontainer," katanya.

Diduga kata Usep, kecelakaan terjadi karena pengendara kurang berkonsentrasi. "Lalu lintas lagi ramai. Mungkin karena kurang antisipasi dan tidak menjaga jarak," katanya. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Kecelakaan tersebut langsung ditangani pihak kepolisian.

Sementara itu, keterangan dari akun resmi instagram @tmcpolrestabesbandung menyebutkan, mengenai kronologi kecelakaan tersebut, truk kontainer melaju dari arah barat yakni Padalarang menuju timur (Cileunyi).

Diduga, pengemudi tidak memperhatikan kendaraan dari arah samping, depan dan belakang. Akibatnya, terjadi tabrakan dengan kendaraan jenis Blind Van, dan kendaraan tersebut menabrak mobil Avanza.

Saat bersamaan, Nissan X-Trail menghantam bagian belakang Avanza tersebut. Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan datang dari arah yang sama. Proses evakuasi mobil yang terlibat kecelakaan itu ditangani oleh Laka Lantas Polrestabes Bandung Subnit Barat. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,