Warga Sekeloa Temukan Mayat Bayi Mengambang di Sungai

Warga Sekeloa Temukan Mayat Bayi Mengambang di Sungai

Penemuan bayi perempuan mengambang di Sungai Sukasari Kelurahan Sekeloa Bandung. (foto - ilustrasi)

Bandung - Penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan mengambang di Sungai Sukasari gegerkan warga Kelurahan Sekeloa Kecamatan Coblong Kota Bandung, Sabtu, (14/9/2019) sore.

Kapolsek Coblong AKP Auliya Rifqie A Djabar mengatakan, jasad bayi tersebut ditemukan oleh warga dengan kondisi tertelungkup mengambang di sungai sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Auliya, usia bayi perempuan tersebut diperkirakan sekiar satu minggu, mengingat sudah tidak ada tali pusarnya pada bayi tersebut.

"Ada dua orang perempuan yang ngekos di daerah situ melihat di aliran sungai ada sosok seperti boneka. Mereka kemudian penasaran hingga meminta tolong warga sekitar bernama Mamat Rahmat untuk dicek. Mamat pun turun dan menemukan mayat bayi perempuan," katanya.

Auliya memperkirakan, jasad bayi tersebut sudah terbawa hanyut jauh karena terlihat ada luka sobek di bagian kepalanya. Saat ini, jasad bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

"Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut. Penyelidikan ditekankan untuk mengetahui ibu dari bayi tersebut," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,