Belanja di Bandara Soeta Diskon 20 Persen

Belanja di Bandara Soeta Diskon 20 Persen

Bandara Soekarno - Hatta.(Foto:Net)

Tangerang - PT Angkasa Pura II mengadakan event Tax Free-aholic Month di Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, dengan memberikan diskon 20 persen setiap pembelian barang Duty Free Shop bagi penumpang di area boarding pass.
 
Senior General Manager PT Angkasa Pura II, Bram Bharoto di Tangerang, Senin (1/12/2014), mengatakan, penumpang cukup menunjukan paspor dan memiliki boarding pass kepada kasir dan akan mendapatkan potongan harga.
 
Tak hanya diskon 20 persen, produk - produk di Duty Free Shop pun dibebaskan dari biaya bea masuk impor mencapai 100 persen.
 
"Jadi, selain diskon 20 persen, dibebaskan juga biaya bea masuk produk tersebut. Jadi, barang bisa lebih murah," ujarnya.
 
Keberadaan Duty Free Shop di Bandara Soekarno - Hatta diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 2009 tentang tempat penimbunan berikar.
 
Manajer Humas dan Protokoler PT Angkasa Pura II, Yudis Tiawan, menambahkan, Tax Free-aholic merupakan yang pertama diadakan di Bandara Soekarno - Hatta diikuti tujuh Duty Free Shop di Terminal 2 dan 3.
 
Kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Desember dan akan terus dilakukan evaluasi untuk perbaikan dalam event selanjutnya.
 
Ia mengatakan, PT Angkasa Pura II berkewajiban memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasanya termasuk pelayanan Duty Free Shop.
 
Produk yang diberikan diskon diantaranya parfum, pakaian, minuman, makanan ringan, jam tangan dan sebagainya.
 
Lalu, event ini pun sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jasa bandara serta meningkatkan wisata di Indonesia bagi wisatawan luar.
 
Apalagi, berdasarkan data penerbangan tahun 2013, menunjukan penumpang mencapai 5,3 juta jiwa. "Kita harapkan, penumpang dapat merasakan kenikmatan dengan berbelanja disini," ujarnya.
 
Andi Candra dari PT Dewa Agung yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi dan ikut serta dalam event ini.
 
"Kami harapkan bisa berkelanjutan dalam bulan selanjutnya dan memberikan dampak positif termasuk bagi penyedia produk," ujarnya. (AY)
.

Categories:Nasional,