Pemotor Tewas Teritabrak Truk di Jalur Cianjur Selatan

Pemotor Tewas Teritabrak Truk di Jalur Cianjur Selatan

Korban tergeletak di lokasi tabrakan truk dengan motor di jalur selatan Cianjur. (foto - ist)

Cianjur - Seorang pengendara motor tewas setelah terlibat tabrakan dengan truk di jalur selatan Cianjur Jawa Barat, Senin (16/09/2019). Selain itu, tabrakan itu juga menyebabkan satu orang lainnya luka berat.

Berdasarkan keterangan Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda, korban luka berat dan meninggal dunia adalah pengendara dan penumpang sepeda motor dengan nomor polisi F 3104 WD.

"Motor tersebut dikendarai oleh E Sulaeman, asal Kampung Sukasari Desa Sindangsari Kecamatan Sukanagara Cianjur Selatan. Sedangkan korban meninggal identitasnya belum diketahui," katanya.

Budi menyebutkan, tabrakan maut tersebut berawal saat pengendara sepeda motor berupaya menyalip truk dengan nomor polisi B 9151 UD, yang tengah melaju dari arah Cianjur menuju Pagelaran.

"Setelah menyalip, sepeda motor tersebut tiba-tiba oleng dan berhenti di depan sehingga tertabrak truk yang tengah melaju dari arah yang sama," tegas Budi.

Akibatnya, pengendara motor terjatuh dan mengalami luka berat. Sedangkan penumpangnya (dibonceng) meninggal di lokasi. "Baik korban luka maupun meninggal langsung dibawa ke Puskesmas Sindangkerta Kecamatan Pagelaran," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,