'Kembaran Kim Kardashian' Tewas Misterius di Rumahnya

'Kembaran Kim Kardashian' Tewas Misterius di Rumahnya

Claudia Ochoa Felix. (foto - Twitter)

Culiacan - Kepala  Geng  Los  Antrax , Claudia  Ochoa  Felix  (35)  ditemukan  tewas  secara  misterius  di  ranjang  kamar rumahnya di wilayah Culiacan, negara bagian Sinaloa barat laut Meksiko.

Dilansir Sputnik, Rabu (18/9/2019) Felix memiliki banyak julukan, seperti Kim Kardashian kejahatan terorganisir (Kim Kardashian of organised crime), Ratu Antrax (Emperatriz de Los Antrax) maupun El Chavo Felix.

Diketahui, Los Antrax adalah geng pembunuh bayaran langganan Sinaloa Cartel, sebuah geng narkoba yang terkenal jahat dan pernah dipimpin oleh raja narkoba Joaquin Guzman alias El Chapo. Namun demikian, Guzman telah ditangkap dan diekstradisi serta dipenjara seumur hidup di Amerika Serikat.

Di bawah Felix, Los Antrax diyakini telah banyak melakukan banyak aksi pembunuhan secara brutal. Meski sebagai kepala geng, Felix juga seorang influencer di media sosial Instagram. Sebab ia sering mengumbar aktivitas hariannya di media sosial, Felix dijuluki kembarannya Kim Kardashian.

Evakuasi Claudia Ochoa Felix usai ditemukan tewas di rumahnya wilayah Culiacan Meksiko. (foto - newsnowvegas)
 

Namun demikian media lokal Meksiko menyebutkan, Felix tewas karena aspirasi paru-paru. Aspirasi terjadi ketika seseorang menghirup benda asing seperti cairan ke dalam paru-parunya, yang dapat menyebabkan tersedak dan meninggal dunia.

Tubuhnya saat ini dibawa ke laboratorium forensik untuk menjalani otopsi. Felix pernah dilaporkan menjalin hubungan asmara dan menikah dengan Jose Rodrigo Arechiga, yang lebih dikenal sebagai "El Chino Antrax", sosok yang memimpin geng Antrax yang terhubung dengan Sinaloa Cartel sebelum ia dipenjara.

Felix juga punya tiga anak dari hasil hubungannya dengan El Chino Antrax. Pada 2014, ia menggelar konferensi pers, yang membantah keras semua tuduhan atas keterlibatannya dengan sindikat kejahatan narkoba. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,