Bunuh Diri, Pegawai Facebook Tewas loncat dari Lt 4 gedung

Bunuh Diri, Pegawai Facebook Tewas loncat dari Lt 4 gedung

Polisi lakukan penyelidikan atas tewasnya karyawan Facebook di kantor pusat menlo park. (foto - CNN)

Menlo Park  -  Seorang  karyawan  jejaring  sosial  terbesar  dunia  Facebook  meninggal  dunia  setelah melakukan  bunuh diri di kantornya yang berlokasi di Menlo Park California Amerika Serikat.

Dilansir CNN, Jumat (20/9/2019) Menlo Park Police Departement membenarkan kabar tersebut, demikian pula pihak Facebook. Pegawai pria itu loncat dari lantai 4 gedung Facebook dan meninggal dunia seketika.

"Ketika personel datang, korban ditemukan sudah tidak merespons. Paramedis yang mencoba mengobati pun tidak bisa memulihkan korban," demikian kata kepolisian Menlo Park.

Pemeriksaan awal mengindikasikan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang menimpa korban. Hampir dapat dipastikan, ia nekat melakukan bunuh diri dan belum disebutkan alasannya.

"Kami sedih mendengar salah satu karyawan kami meninggal dunia di kantor pusat kami di Menlo Park," kata juru bicara Facebook.

"Kami bekerja sama dengan kepolisian dalam melakukan investigasi mereka, dan bersedia mendukung terhadap para pegawai. Keluarga pegawai itu sudah diberi informasi, tapi kami tak memiliki informasi lebih banyak untuk diberikan," katanya. (Jr.)**

Kantor pusat Facebook yang berlokasi di Menlo Park California Amerika Serikat.

 

.

Categories:Internasional,
Tags:,