Mayat Ibu & Bayi Ditemukan di Lahan Kosong di Sidoarjo

Mayat Ibu & Bayi Ditemukan di Lahan Kosong di Sidoarjo

Penemuan mayat ibu beserta bayinya di lahan kosong di Sidoarjo. (foto - ist)

Sidoarjo - Sesosok mayat perempuan ditemukan di lahan kosong kawasan Perumahan Pepelegi Indah Blok H Kecamatan Waru Sidoarjo, Jumat (20/9/2019). Di sampingnya, terdapat bayi perempuan yang juga sudah jadi mayat.

Diduga, perempuan itu tewas setelah melahirkan. Keduanya ditemukan dalam keadaan membusuk. Mayat itu ditemukan oleh seorang pemulung, lalu melaporkannya kepada petugas sekuriti perumahan tersebut.

Berdasarkan penuturan sekuriti perumahan Zaenal Ali, dua jenazah itu ditemukan oleh pemulung sekitar pukul 10.45 WIB. Pemulung tersebut sedang mencari barang bekas di lahan kosong kompleks perumahan itu.

"Ia terkejut ketika melihat dua jenazah tergeletak di semak-semak belukar. Ia langsung memberitahukan penemuan mayat itu ke pos sekuriti," kata Zaenal kepada wartawan.

Pihak kepolisian pun langsung datang ke lokasi. Jenazah perempuan dan bayi tersebut langsung dibawa dengan menggunakan ambulans ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

Kapolsek Waru Kompol Saibani membenarkan adanya peristiwa tersebut. Keduanya ditemukan dalam kondisi yang sudah membusuk. "Saat ditemukan, mayat perempuan bersama bayi itu sudah membusuk," tegasnya.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu diduga tewas saat melahirkan bayi. "Mayat tersebut belum diketahui identitasnya, ditemukan juga ari-ari bayi. Kedua mayat tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,