Pengendara Tewas, Tabrakan Tiga Kendaraan di Probolinggo

Pengendara Tewas, Tabrakan Tiga Kendaraan di Probolinggo

Tabrakan tiga kendaraan di jalur Pantura Desa Sumberasih Kecamatan Bayeman Kabupaten Probolinggo. (foto - ist)

Probolinggo - Tabrakan beruntun terjadi di Jalur Pantura Desa Sumberasih Kecamatan Bayeman Kabupaten Probolinggo. Kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan tersebut menyebabkan satu orang tewas di lokasi, Rabu (25/9/2019).

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni dump truk, kendaraan penumpang dan sepeda motor. Selain menewaskan satu orang, kecelakaan itu juga menyebabkan tiga korban lainnya mengalami luka-luka.

Para korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis. Kecelakaan berawal saat dump truk dengan nomor polisi S 9549 UQ melaju dari Probolinggo menuju Tongas.

Setibanya di lokasi kejadian, dump truk oleng ke kanan hingga akhirnya menghantam sepeda motor bernopol N 3478 SZ. Motor tersebut melaju dari arah berlawanan. Pengendara motor Nurul Hakim (51), warga Desa Banjarsari Kecamatan Sumberasih tewas di lokasi kejadian.

Setelah menghantam motor, truk tersebut lalu menabrak sebuah kendaraan penumpang, yang akhirnya terguling. Tabrakan dengan kendaraan penumpang mengakibatkan sedikitnya tiga orang mengalami luka-luka.

Sopir kendaraan penumpang Said mengatakan, dump truk melaju kencang hingga menabrak pengendara motor, dan kendaraan yang ia kemudikan. Selain itu, sopir dump truk langsung menghilang setelah tabrakan.

"Jalannya kencang sekali dari arah timur, kemudian oleng ke kanan sampai menabrak pengendara motor dan kendaraan saya," kata Said.

Unit Laka Lantas Polresta Probolinggo yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara. Kecelakaan itu dalam penanganan pihak kepolisian setempat. Dugaan awal menurut polisi, kecelakaan terjadi akibat sopir truk mengantuk. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,