Puluhan eks Bus TransJakarta Ludes Terbakar di Pondok Cabe

Puluhan eks Bus TransJakarta Ludes Terbakar di Pondok Cabe

Kebakaran bus TransJakarta di Pool bus Primajasa Pondok Cabe tangerang. (foto - ist)

Jakarta - Pool bus Primajasa yang berada di Pondok Cabe Tangerang Selatan mendadak heboh. Puluhan bus yang berada di lokasi tersebut ludes terbakar, Jumat (27/9/2019).

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Sedikitnya 21 unit bus yang hangus terbakar, adalah kendaraan bekas operasional TransJakarta.

Berdasarkan keterangan Kepala Kepolisian Sektor Pamulang Kompol Hadi Supriatna, besar dugaan api berasal dari sampah yang dibakar di dekat lokasi parkiran bus tersebut.

Namun, mereka juga menyelidiki kemungkinan lain yang bisa menjadi penyebab dari bencana kebakaran tersebut. "Namun, ada informasi lain yang kami dapat, percikan las salah seorang pekerja mengenai bus. Kami masih selidiki penyebab pastinya," katanya.

Setelah mendapat laporan, tim pemadam kebakaran setempat menerjunkan 12 unit mobil untuk memadamkan kobaran api. Mereka juga melakukan proses pendinginan, untuk memastikan bus lainnya tidak mengalami nasib yang sama.

Mengenai kerugian yang dialami, diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Namun, sayangnya pihak Primajasa sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,