Dua Pemeran Seks Gangbang Garut Patungan Bayar Jasa VA

Dua Pemeran Seks Gangbang Garut Patungan Bayar Jasa VA

Pemeran perempuan 'Seks Gangbang' tengah diperiksa di Polres Garut. (foto - ist)

Garut  -  Pihak  kepolisian  masih  melakukan  penyelidikan  atas  kasus  video  mesum  'Seks Gangbang'  Garut.  Diketahui, pemeran video AG alias D (29) mengenal pemeran wanita VA, dari akun media sosial Twitter milik A alias Rayya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng mengatakan, untuk bisa menggunakan jasa VA, AG patungan dengan pemeran pria yang memakai topeng, yang sampai saat ini pelaku tersebut masih dalam pengejaran polisi.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan yang kita lakukan kepada AG yang statusnya sudah dinaikkan menjadi tersangka, diketahui AG membayar uang Rp 1,2 juta kepada Rayya. Jumlah tersebut kemudian dibagi dua dengan si pemakai topeng, sehingga AG membayar kepada Rayya sebesar Rp 600 ribu," katanya, Sabtu (28/9/2019).

Kendati keduanya membayar patungan untuk menggunakan jasa VA menurut Maradona, AG kepada penyidik mengaku tidak mengenal sosok si pemakai topeng. Kepada penyidik, AG mengaku mendapatkan tawaran untuk bermain bersama dari akun media sosial twitter milik Rayya, dan sempat berbalas pesan langsung dengannya.

Selain itu, AG mengaku tertarik untuk bermain bersama VA karena ia mengaku suka seusai dikirimi foto VA oleh Rayya. "Karena alasan suka tersebut akhirnya AG pun mau bermain dan membayar uang Rp 600 ribu. Ia sengaja datang langsung dari Bandung ke Garut. Di Garut tempatnya sudah disiapkan," katanya.

Maradona menambahkan, AG kepada penyidik juga mengaku dengan uang Rp 600 ribu ia bisa bermain selama dua ronde dengan VA. AG sendiri mengaku masuk ke dalam hotel tempatnya bermain, sejak pukul 11.00 WIB dan keluar sekitar pukul 17.00 WIB. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,