Alasan Bayar, Pemeran 'Seks Gangbang' Tak Mengaku Salah

Alasan Bayar, Pemeran 'Seks Gangbang' Tak Mengaku Salah

Salah seorang tersangka diperiksa di Mapolres Garut. (foto - ist)

Garut - Fakta baru terungkap dalam kasus video mesum "Seks Gangbang" yang masih diselidiki pihak kepolisian Garut. Hal itu terungkap dari tersangka AD (29), yang merupakan salah satu pemeran dalam video mesum tersebut.

Diketahui, tersangka AD ternyata merasa tidak bersalah atas hebohnya kasus video mesum "Seks Gangbang" tersebut. Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah menyatakan, pada awalnya AD tak merasa bersalah dalam kasus tersebut.

Ketika video mesum itu membuat publik geger pada pertengahan Agustus lalu, AD malah santai dan beraktivitas seperti biasa. Kepada polisi, AD mengaku tak bersalah lantaran dia sudah bayar Vina (pemeran perempuan), untuk memerankan video mesum yang berdurasi kurang dari 2 menit itu.

Setelah diinterogasi secara intensif, AD akhirnya mengaku kelakuannya dalam video mesum tersebut. Ia menyatakan, merekam adegan video mesum itu melalui ponsel pintar milik almarhum A (Rayya) yang sempat menjadi tersangka dalam kasus itu.

"AD mengetahui dan sadar kalau adegan video mesum gangbang itu direkam. Namun ia pun tidak melakukan protes," sebut Dede, Selasa (1/10/2019). Seperti diketahui, kasus video "Seks Gangbang" itu pertama kali viral dalam dua video lewat Twitter.

Sejauh ini, polisi telah menetapkan tiga tersangka, masing-masing VA (19), AD (29) untuk kasus video mesum berdurasi 1 menit 7 detik. Selain itu, Wl (35) untuk kasus video porno doggy-style yang berdurasi 1 menit 30 detik. Sementara pria bertopeng masih diburu jajaran Polres Garut.

Sementara otak pelaku sekaligus pemeran dan pembuat video A (Rayya) meninggal dunia, pada Sabtu 7 September 2019 lalu. Polisi pun telah menghentikan penyidikan untuk tersangka A (Rayya). (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,