Polisi Dalami Video Mesum Pelajar SMK yang Viral di Tuban

Polisi Dalami Video Mesum Pelajar SMK yang Viral di Tuban

Polisi selidiki video viral adegan mesum pelajar SMK di Tuban. (foto - ilustrasi)

Tuban - Beredarnya  video  mesum  yang  diduga  pelajar  SMK  berseragam  pramuka  hingga  viral  di  medsos membuat jajaran Satreskrim Polres Tuban langsung bergerak.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Suganda, penyidik kepolisian telah mendalami video mesum tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

"Sudah diperiksa sejumlah saksi terkait video mesum tersebut. Hingga malam ini pihak Satreskrim tengah menyelidiki postingan dan mendalami motif memposting video tersebut di media sosial," kata Iptu Suganda, Kamis (3/10/2019) malam.

Namun demikian, pihak kepolisian masih belum dapat menyimpulkan, apakah pemeran dan pelaku penyebaran video tersebut memang dari salah satu SMK di Kabupaten Tuban.

"Yang ada dalam video tersebut masih didalami penyidik. Belum ada informasi mengenai siapa yang ada di video tersebut. Semuanya masih kita dalami lebih lanjut," katanya.

Seperti diketahui, sebuah video mesum yang diduga diperankan pelajar SMK di Kabupaten Tuban viral beredar di media sosial. Video berdurasi 6 detik itu pertama kali diunggah oleh salah satu akun Facebook, pada Rabu 2 Oktober. Namun postingan itu tiba - tiba menghilang, meski demikian video tersebut terlanjur menyebar.

Dalam video itu sendiri terdapat sepasang remaja putra dan putri yang tengah beradegan layaknya suami istri di dalam kamar. Ironisnya, adegan tersebut dilihat juga oleh sejumlah orang, yang diduga teman - temannya.

Salah satu orang yang ada dalam video tersebut menggunakan kaos kaki, yang identik dengan salah satu SMK di Kabupaten Tuban Jawa Timur. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,