Robert Boyong 20 Pemain ke Markas Madura United

Robert Boyong 20 Pemain ke Markas Madura United

Tim Persib bersiap menuju Madura. (foto - persib)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memboyong 20 pemain terbaiknya, guna menghadapi Madura United pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (5/10/2019).

Dalam daftar pemain yang disusun Robert, tidak ada nama gelandang serang Ghozali Siregar. Pemain yang akrab disapa Gozo tersebut absen, karena masih harus menjalani pemulihan cedera di bagian matanya.

Untuk posisi penjaga gawang, I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara kembali menjadi andalan. Sementara di sektor pertahanan, sejumlah pilar masih mendapat kepercayaan dari Robert.

Antara lain Nick Kuiper, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto dan Zalnando. Untuk lini tengah, Maung Bandung akan diperkuat gelandang terbaiknya seperti Omid Nazari, Hariono, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz dan Kim Jefrrey Kurniawan.

Lalu pemain sayap ada Febri Haryadi, Fretz Butuan, Esteban Vizcarra dan Erwin Ramdani. Sementara dua penyerang, yakni Ezechiel N'Douassel dan Kevin van Kippersluis menggenapkan ke-20 pemain yang diboyong Robert Rene Alberts ke Madura. (Jr.)**

 

.

Categories:Persib,
Tags:,